Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T20:49:12+07:00
Bersama ken umang = panji tohjoyo, panji sudatu, panji wregola, dewi rambi
 bersama ken dedes = mahesa wongateleng
jadikan yang terbaik yaaa itu udah pasti bener bedasarkan buku sejarah kurikulum 2013
2014-04-20T20:52:20+07:00
Anak dari ken dedes: Mahisa wonga teleng,Panji Samprang,Agnibhaya,Dewi Rimbu.
anak dari Ken Umang: Toh Jaya,Panji Sudatu,Tuan Wergola,Dewi Rambi.