Jawabanmu

2014-04-23T09:48:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Mudah digunakan Tujuan pemasangan instalasi listrik di sebuah rumah adalah agar listrik dapat digunakan dengan mudah dan cepat. Pemilik tidak perlu bersusah payah menggunakan listrik untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, seperti penerangan, memasak, atau menikmati hiburan.

2. Handal Dengan pemasangan yang baik dan benar, instalasi listrik dapat diandalkan dan memberikan manfaat seperti tujuan penggunaannya. Jadi, kapan pun dibutuhkan, instalasi listrik dalam bangunan rumah tersebut sudah siap digunakan dan berkinerja baik.

3. Aman Pemilihan dan pemasangan bahan instalasi listrik yang baik dan benar dapat menjamin keamanan instalasi dan perlengkapannya. Hal ini juga bertujuan untuk menjamin keselamatan manusia, makhluk hidup lain, dan keamanan harta benda kita. Kesalahan pemilihan dan pemasangan bahan instalasi listrik dapat mengakibatkan terjadinya kebakaran.

4. Ramah lingkungan Dengan pemasangan dan penggunaan energi listrik yang baik dan benar, kita turut menjaga dan melindungi lingkungan sekitar. Pemanfaatan energi listrik dengan benar juga menghemat penggunaan energi listrik, dan pada akhirnya mengurangi eksplorasi potensi alam.