Jawabanmu

2014-04-20T20:34:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ujian nasional merupakan suatu ujian yang merupakan jalan untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi,, pemerintah menerapkan sistem standar pendidikan di indonesia yaitu kurikulum. sehingga diadakanlah ujian nasional yang merupakan ujian yang berisi materi dg standar yg telah di terapkan pemerintah.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T20:44:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pada dasarnya melamar pekerjaan nanti dibutuhkan bukti konkret bahwa murid tersebut sudah lulus dengan nilai yg sekian..sekian... walaupun kita tahu bahwa jika bekerja bukan hanya otak yg digunakan tetapi keterampilan dan pengalaman yg diutamakan. tetapi suatu perusahaan akan lebih menghargai nilai-nilai tersebut.
Kemudian juga ,, untuk mengetes sejauhmana keberhasilan suatu sekolah mendidik murid2nya, itu bisa terlihat dari nilai hasil ujian. sehingga bila nilai murid2nya jeblok alias dibawah standar semua, kemendikbud bisa turun tangan untuk menata dan memotivasi kembali yayasan atau sekolah tersebut utk mengajari murid2nya dengan lebih baik.
Kemendikbud juga ingin tahu provinsi dengan anak2 yg mmiliki nilai tertinggi, supaya anak2 khusus tersebut lebih diperhatikan dan diberikan beasiswa kuliah dsb,untuk membangun dan mengembangkan budaya dan negara Indonesia supaya lebih maju dengan ide2 baru dari genrasi muda.

Jika tidak ada UN, mgnk kemendikbud akan lebih sulit utk menyaring mana anak2 atau generasi2 berprestasi + berbakat dan mana yg tidak, sehingga kemedikbud bisa memberikan penghargaan kepada anak2 tsb dgn memberikan beasiswa atau santunan utk melanjutkan pendidikannya.
1 5 1