Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T20:01:55+07:00
Atmosfer seperti saringan untuk bumi lapisan atmosfer melindungi bumi dari panas matahari jika matahari melewati bumi tanpa atmosfer akan terlalu panas. selain itu untuk menghalau benda2 langit seperti komet yang jatuh ke bumi karena akan terkikis oleh atmosfer.
35 4 35
kak tanya 1 kali lagi tlong jawabya. jelaskan salah satu teori tentang proses terbentuknya bumi
www.softilmu.blogspot.com/2014/01/sejarah-terbentuknya-bumi.html?m=1
bukadeh lengkap kok
Komentar sudah dihapus
2014-04-20T20:02:03+07:00
Menyaring sinar uv dan radiasi lain dari matahari ke bumi
12 3 12