Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T19:55:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ia karena bila kita dalam keadaan tidak vit maka suara kita kurang bermutu apalagi bila organ yang sakit adalah organ yang diperlukan saat bernyanyi
19 4 19
2014-04-20T19:57:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tentu. bila ia sedang pilek/batuk/demam. tentu saja suara yang dikeluarkan akan berbeda. bisa saja menjadi sumbang, ataupun kurang powerful.
6 3 6