Jawabanmu

2014-04-20T19:48:58+07:00
Karena pelopor sering disebut lumut kerak
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T19:54:46+07:00
A. Karena dapat hidup di tempat dimana makluk hidup lain tidak dapat hidup atau sering disebut sebagai tumbuhan perintis. B. karena lumut kerak merupakan makluk hasil simbiosis antara alga dan jamur yang kedua belah pihak sama-sama untung dari hasil kerjasama tersebut (jamur Ascomycotina dan Basidiomycotyna sedang alganya alga hijau dan biru )
14 4 14