Jawabanmu

2014-04-20T19:49:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jalan tol,rumah sakit umum pusat,sekolah negeri,taman kota. cara menjaganya ya dengan mengikuti peraturan yg berlaku di setiap sarana
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T19:51:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
KIta bahas dri awal dlu. Pajak digunakan untuk membiayai apa saja kbutuhan suatudaerahnya sndiri. Contohnya jalan, taman kota, telepon yang biasanya di pinggir jalan itu lho( tp bukan wartel). Cara merwatnya yaitu kiata menggunakannya dgn layak, menggunakan seperlunya, dan tidak berbuat macam2 kpd bnda tsb.
Smoga mmbantu. Jika mnurut anda jwban ini jelas, tolong jdikan yg trbaik.
5 3 5
makasih sudah menolongku mengeejakan pr