Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T19:42:14+07:00
Persamaan: sama-sama menunjukkan cara perpindahan panas dari satu titik ke titik yang lain.
 
Perbedaan:
Konduksi - media perpindahan panasnya benda padat, misalnya memanaskan besi. 

Konveksi -  perpindahan panas yg terjadi melalui media lain. misal air akan mendidih jika dipanaskan pancinya, maka panas akan merambat melalui panci kemudian akan mendidihkan air.


semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D
1 5 1
2014-04-20T19:42:19+07:00
Persamaan : memiliki perantara
perbedaan :
konduksi : tidak diikuti partikel mediumnya
konveksi : diikuti partikel mediumnya

semoga membantu. jadikan solusi terbaik ^^