berikan ide atau gagasan kreatif agar terjadi kerukunan antar umat beragama di indonesia

2
-Selalu menjunjung tinggi pancasila sebagai pedoman bangsa
-Menghindari diskriminasi terhadap agama lain
-Tidak menyalakan agama lain ketika terjadi konflik

Jawabanmu

2014-01-21T17:13:38+07:00
Saling menghargai dan menghormati antar umat beragama agar menciptakan kerukunan
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T17:14:23+07:00
Saling menghormati dan menghargai antar umat beragama, tidak saling membeda - bedakan, saling bertoleransi, dan saling menyayangi dan mencintai antar umat beragama
40 4 40