Jawabanmu

2014-04-20T19:33:33+07:00
1. apa yang di maksud dengan kerapian siswa?
2. mengapa kerapian itu penting bagi siswa?
3. kapan kerapian itu di laksanakan?
4. dimana kita menerapkan kerapian?
5. apa saja yang termasuk kerapian siswa dsekolah?
6. bagaimana cara menerapkan kerapian, agar siswa taat akan aturan dan terbiasa dengan kerapian?
7.apa yang membuat siswa melanggar kerapian?
silakan dtambah
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T19:56:13+07:00
1. apa saja yang harus diperhatikan dalam kerapihan siswa?
2. mengapa kita harus memerhatikan kerapian siswa?
3. kapan kita harus melakukan kerapihan?
4. dimana kita harus melakukan kerapian siswa?
5. siapa saja yg harus melakukan kerapian siswa?
6. sebutkan yg harus diperhatikan dalam kerapian siswa?
7. apakah kita harus memerhatikan kerapian siswa? 
8. sebutkan dimana saja kita harus melakukan kerapian siswa!
9. apa yang dimaksud dengan kerapian siswa?
10. bagaimana cara melakukannya?
11. apa efek jika kita tidak melakukan kerapian siswa?
12.apa efek jika kita melakukan kerapian siswa?
13. apa yang kita lakukan jika teman kita tidak melakukan kerapian siswa?
14. sebutkan siapa saja yang tidak melakukan merapian siswa?
15. apa yg harus kita lakukan jika teman kita menyuruh kamu untuk tidak melakukan       kerapian siswa?
2 5 2