Jawabanmu

2014-04-20T19:24:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
dengan menempel di bagian tumbuhan misalnya : lumut menempel di batu dan lama lama akan mengikis sehingga batu pun lapuk. senoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D
51 3 51
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T19:28:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pelapukan batuan yg di sebabkan oleh tumbuhan itu bisa dilakukan dengan dua cara.. baik dengan pergerakan akar yg akhirnya menembus batuan (ini khusus tumbuhan yg bukan vegetasi perintis) ada pula dengan cara yg menghasilkan enzim yg akhirnya melunakan batuan (biasanya dihasilkan oleh lichenes, lumut)
45 4 45