Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T19:13:16+07:00
Terpusat/komando: korea utara, kuba, vietnam, RRC
liberal : Amerika, inggris, prancis, jerman
campuran : malaysia, indonesia, mesir

semoga membantu. tolong jadikan solusi terbaik :)
beri tanda yang terbaik ^^ terimakasih
2014-04-20T19:17:37+07:00
SISTEM EKONOMI CAMPURAN Negara yang menganut sistem ekonomi campuran adalah bekas negara non-blok. .
mayoritas berada di Asia dan Afrika.
seperti :
- Indonesia
- Mesir
- Malaysia


2.      SISTEM EKONOMI LIBERAL Negara-negara yang menganut paham liberal di benua Amerika: Amerika Serikat, Argentina, Bolivia,Brazil, Cili, Kolombia, Ekuador,  Kanada, Meksiko, Peru, Uruguay, Austria, Belgia, Bulgaria, Republik Cekoslovakia, Denmark, Perancis, Jerman, Yunani, Islandia, Italia, Luxembourg,Netherlands, Polandia, Portugal, Romania, Rusia, Spanyol, Swedia, Switzerland, Ukraina, Bosnia-Herzegovina, Kepulauan Faroe, Georgia,Israel, Jepang, Korea Selatan, Filipina, Taiwan, Thailand dan TurkI, Côte D'Ivoire, Equatorial Guinea, Gambia, Ghana, Kenya, Malawi, Maroko, Mozambik, Seychelles, Tanzania, Tunisia, Zambia dan Zimbabwe.
3.      SISTEM EKONOMI TERPUSAT             Sistem Ekonomi terpusat , juga sering disebut sistem ekonomi komando, sistem etatisme. merupakan sistem ekonomi dimana negarba menguasai seluruh bidang perekonomian dan tidak ada kebebasan pada rakyatnya. Penganutnya : Negara komunis (Cina, Korea Utara dan Rusia)
2 4 2