Jawabanmu

2014-04-20T19:09:13+07:00
Eropa = 100 - (10+30+25+20) = 15%
Wisatawan seluruhnya = 100% / 15% x 75.000
= 100 x 5.000
= 500.000

Jadi, jumlah wisatawan seluruhnya adalah 500.000 orang/jiwa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T19:24:04+07:00
10% + 30% + 20% + 25% = 85%
jumlah satu lingkaran utuh =100%
100% - 85% = 15%
15% = 75000
jumlah wisatawan seluruhnya = 100% / 15% x 75000 =500.000

semoga membantu :)
1 5 1