Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T19:11:02+07:00
Dengan kata kata yang sopan, tidak mencela pendapat orang, tidak menyela saat orang berpendapat, harus berlapang dada jika pendapat kita tidak di pilih

semoga membantu
2014-04-20T19:17:19+07:00
Cara mengeluarkan pendapat saat musyawarah adalah
1. Menggunakan kata yang sopan
2. Menghargai pendapat orang lain
3. Bila pendapatnya diterima, jangan sombong
4. Bila pendapatnya tidak diterima, terimalah dengan lapang dada

MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadikan yg terbaik ya. Please.... Thanks :)