Jawabanmu

2014-04-20T18:44:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
P = n(bilangan prima) / n(s)
= n(2,3,5) / n(s)
= 3 / 6
= 1 / 2
Jadi, peluang munculnya mata dadu bilangan prima dalam melempar sebuah dadu adalah 1 / 2


Jadikan jawabanku sbg jawaban terbaik yaaa ;) makasi
3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T18:51:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mata dadu prima adalah 2,3 dan 5

Jadi peluang munculnya mata dadu prima adalah
P (2,3,5) =  \frac{3}{6}

Disederhanakan menjadi :

 \frac{1}{2}

Jadi Jadi, peluang munculnya mata dadu bilangan prima dalam melempar sebuah dadu adalah  \frac{1}{2}
6 4 6