Jawabanmu

2014-04-20T18:38:35+07:00
Kesesuaian dengan kondisi negara
kalo masih sesuai ngapain harus dirubah2?
^^
jawbaan terbaik yaa
kan konstitusi di negara kita kan sering dirubah rubah jd gmn ini
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T18:50:14+07:00
Diubah karena isi nya tidak mencangkup seluruh anggota masyarakat Indonesia dan tidak sesuai dengan bhinneka tunggal ika, yg artinya hanya mementingkan suatu golongan terntentu. sehingga perlu diadakan perubahan
Tidak perlu diubah, jika isi konstitusi tsb sudah cocok dengan tujuan, cita2 bangsa, dan bhinneka tunggal ika.
10 3 10