Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T18:30:16+07:00
PERANAN TUMBUHAN BERBIJI TERTUTUP 1. Bahan Makanan, Contoh : Oryza sativa (Padi), dll. 2. Bahan Bangunan, Contoh : Jati (Tectona grandis), dll. 3. Bumbu dan Obat – obatan, Contoh : Kunyit (Curcuma domestica), Jahe (Zingiber officinale), dll. 4. Tanaman Hias. Contoh : Mawar (Rosa hibrida), dll. 5. Bahan kerajinan dan industri, Contoh : Rotan, Bambu (Bambusa spinosa), Meranti (Shorea curtisii), dll.
2014-04-20T18:38:45+07:00
daur hidup: angiospermae melakukan pembuahan 2 kali alat generatifnya bunga