Jawabanmu

2014-04-20T18:29:16+07:00
Isinya tentang bendera bahasa lambang negara dan lagu kebangsaan
ehm... maksud aku isi lengkapnya he... di mohon tolong bantu... :)
jadiin jawaban terbaik ya tapi
jadiin jawaban terbaik dulu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T18:35:15+07:00
Megatur tentang bendera, lagu kebangksaan dan lambang, memiliki 9 bab dan 74 pasal
tujuan dibentuknya uu ini sebagai berikut:

-memperkuat kesatuan dan kesatuan bangsa NKRI
-menjaga kehormatan yang menunjukkan kedaulatan negara dan bangsa NKRI
-menciptakan ketertiban, kepastian dan standarisasi penggunaan bendera, lambang negara serta lagu kebangsaan

semoga membantu^^ kalo ditulis satu satu entar ga muat, maaf. tolong jadikan solusi terbaik~
2 5 2