Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T18:24:33+07:00
Asam akan mengubah lakmus (merah&biru) menjadi lakmus merah
basa akan mengubah lakmus (merah&biru) menjadi lakmus biru

semoga membantu;;)
1 5 1
2014-04-20T18:31:33+07:00
Kalau dicelupin kelarutan asam kertas lakmus merah jadi tetep merah dan lakmus biru jadi merah
kalo dicelupin ke lrutan basa kertas lakmus merah jadi biru kertas lakmus merah tetap biru
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa