Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T18:22:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Statistika adalah pengumpulan data dari suatu masalah.
Rumus=
1. Mean / Rata-rata
2. Median (garis tengah)
3. Modus (angka terbanyak)

Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
statistika adalah ilmu yang mempelajari perihal nilai yang memberi gambaran suatu sampel
makasih (y)
Oke, sama-sama
Klik kotak terima kasihnya ya ?
2014-04-20T18:23:48+07:00
Statistika adalah ilmu yg mempelajari tentang pengolahan angka
1 5 1