Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T18:29:28+07:00
1. mengembangkan prilaku integratif dng berupaya berkerja sama dalam sebuah organisasi untuk mencapai tujuan bersama 2. saling toleransi dan menghormati sesama 3. mengembangkan semangat kekeluargaan dng saling bertegur sapa antar teman
2 5 2
2014-04-20T22:34:50+07:00
Klo menurutku sih:
meningkatkaan intelegensi nasional secara vertical yaitu dimana telah dinyatakan dalam Pembukaan UUD 1945 alinea ke empat





klo itu menurutku