Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T18:09:53+07:00
Alkulturasi budaya adalah proses pencampuran budaya di sertai dengan budaya baru tetapi tidak menghilangkan budaya yg lama
1 5 1
2014-04-20T18:13:01+07:00
Alkulturasi kebudayaan adalah proses sosial yang timbul apabila suatu kelompok dengan suatu kebudayaan tertentu dihadapkan dengan unsur2 kebudayaan asing sedemikian rupa sehingga unsur unsur kebudayaan asing itu lambat laun diterima dan diolah kedalam kebudayaan sendiri tanpa menyebabkan hilangnya kebudayaan lokal itu sendiri
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 1 1