Jawabanmu

2014-04-20T18:05:43+07:00
Satu lebar kertas karton, marker,gunting,tongkat kayu lebih berukuran satu meter,paku payng lem kertas
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T18:08:36+07:00
Menurut aku kesimpulannya:
dari kincir air kita bisa mengetahui bahwa aliran air yang deras mengakibatkan kincir air bergerak dan menghasilkan aliran listrik

begitu ya?
maaf kalau salah

6 5 6
bisa nggak jadi terbaik,aku butuh banget.tapi terserah kamu