Jawabanmu

2014-04-20T17:51:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mnurut pngalaman:lebih mngenal alam,lebih meninggikan logika,lebih mandiri..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T17:52:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Belajar, minum obat daya ingat, sering berlatih menjawab soal.
Jangan pernah menyerah dalam belajar, dan tidak ada kata terlambat untuk belajar.


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
2 5 2