Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • yeri
  • Gemar Membantu
2014-04-20T17:46:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sarana umum dsediakan oleh pemerintah untuk semua masyarakat, sehingga semua masayarakat jug hrus berpartisipasi dlam merawat sarana tsb. sedangkan sarana pribadi mrupakan sarana yg disediakan, ditujukan untuk kepentingan pribadi, dan pribadi itu yg harus merawatnya
34 4 34
2014-04-20T17:50:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sarana umum = sesuau yang ditujukan / yang bersifat umum
sarana pribadi = sarana yang memiliki sifat pribadi (hanya orang" tertentu yang dapat memakai sarana tsb)
19 3 19