Jawabanmu

2014-01-21T16:50:54+07:00
Karena gravitasi bumi semakin kecil.
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T16:53:11+07:00
Karena ketika mendekati pusat bumi, gaya gravitasi/gaya tarik bumi yg timbul akan semakin besar jadi berat benda bertambah, sebaliknya, jika menjauhi bumi, gaya gravitasi yg timbul semakin kecil jadi beratnya berkurang. gaya gravitasilah yg mempengaruhi berat benda.

maaf kalau salah.. semoga membantu :)
5 4 5