Jawabanmu

2014-04-20T17:42:32+07:00
No. 26
216 = 18. diagonal 2
          2

diagonal 2 = 216/9 = 24 cm

no 27 gimana nih
ya sebentar
56 . 2 / 7 = 16 = BD, L layang2 = (7+12) . 0,5 . 16 = cm2
152cm2 ketinggalan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T17:48:48+07:00
26. d2 =  \frac{Lx2}{d1}

          =  \frac{216 x 2}{18} = 24 cm

27.ED =  \frac{56x2}{7}
          = 16
     L =  \frac{1}{2} x d1 x d2

        =  \frac{1}{2} x 16 x 19
        =  152 cm ²



Klo bisa jadikan yg terbaik ya... :)
saya mau nanyak nih : 1.keliling sebuah persegi yang luasnya 64 cm2 adalah... A. 8 CM. B. 16 CM. C.32 CM. D.48 CM TOLONG KASIK TAU CARANYA YA
Ya Cari akar pangkat dua dari 64 terus hasilnya dikalikan 4
kok gak ketemu jawabanya ya saya sudah hitung coba tolong dikasik tau ya
Klo 64 diakar pangkat 2 kan hasinya 8
Trus tinggal cari keliling, rumusnya 4 x s = 8 x 4 = 32