Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T17:15:49+07:00
((1/81)^(-1))^(1/4) + (64)^(5/6)=
  (81)^(1/4) + ((8)²)^(5/6)=
 3 + (8)^(5/3) =
 3 + ((2)³)^(5/3)=
 3 + (2)^5 =
 3 + 32 =
35
1 5 1
2014-04-20T17:19:53+07:00
Soal ngak usah di tulis lagi ya
= akar pangkat 4 dari 81 + akar dari 64 pangkat 5/6
= (3 pankat 4) pangkat 1/4 + (2 pangkat 6) pangkat 5/6
= 3 pangkat 4/4 + 2pangkat 30/6
= 3 + 2pangkat 5
= 3 + 32
= 35  (jawaban d)