Jawabanmu

2014-04-20T17:38:57+07:00
Jajar genjang diatas merupakan 2 kali luas segitiga, maka 2 . 1/2 . 42 (alas segitiga) . t
t segitiga= 672 : 42 = 16 cm

panjang FC = √34²-16² = 30

CE = AE= AC-FC = 42-30 = 12
Jadi, panjang CE 12 cm.


Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T18:04:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
DIK=  L<adc= L<abc

Labcd= L<adc+L<abc
672 cm^2 =  2(42xt)x1/2
672 cm^2=42 t
t=16

dc^2=df^2+fc^2
34^2=16^2+fc^2
fc= \sqrt{1156-256} = \sqrt{900} = 30

fc=ae

jadi ec= 42-ae= 42-30=12 (a)
1 5 1