Jawabanmu

2014-01-21T16:42:40+07:00
Ekonomi : terjadi kemiskinan, pengangguran, dan hal kriminal
budaya : kebudayaan tidak dapat berkembang dengan baik
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T16:48:20+07:00
A.aspek Ekonomi : banyaknya anak jalanan,gelandangan,pengemis,preman dll
B.Aspek Budaya  : perkembangan budaya semakin berkurang
C.aspek politik     : banyak suap menyuap , masyarakat kecil tertindas.
1 5 1