Seseorang pedagang perabot rumah tangga menjual sofa dengan harga Rp.12.000.000,00 .dari penjualan tersebut ,dia mendapatkan untung 2% dari modalnya.dia berencana akan menggatikan sofa yang telah laku tersebut untuk di jual kembali,tetapi ternyata harga sofa tersebut sudah naik 10% dari modal sebelum nya.berapakah sofa itu di jual agar keuntungannya sama dengan penjualan sofa yang pertama??

pakek cara ya!!

2

Jawabanmu

2014-04-20T16:45:37+07:00
12.000.000+10% =13.200.000 13.200.000+2%= 13.464.000 sofa itu dijual
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T17:49:06+07:00
JAWABANYA PAKE CARA YA...

12.000.000 X 2 % = 240.000
12.000.000 + 240.000 = 12.240.000

12.240.000 X 10 % = 1.224.000
12.240.000 + 1.224.000 = 13.464.000

SEMOGA MEMBANTU !!!!






1 5 1