Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T16:34:53+07:00
karena itu bukan berasal dari makhluk hidup yang dapt diuraikan 
sehingga membuat tanah tercemar karena banyak orang yang menimbunnya
dengan tanah sedangkan tanah tak dapat menguraiakannya.

terima kasih ^_^
oke ^^ sama-sama^^ jadikan yang terbaik kalau menurutmu iya ^^
2014-04-20T16:36:29+07:00
Karena cukup kering dan sulit membusuk secara alami, sampah anorganik tidak bio-degradasi yang mengakibatkan lapisan tanah tidak dapat di tembus oleh akar dan tidak tembus air oleh karena itu peresapan air akan berkurang, tanah menjadi rusak, dan tanaman akan mati karena kurangnya peresapan air tadi.