Grafis kalo Bahasa Indonesia, berasal dah Bahasa Yunani Graphein yang artinya klo gak salah menulis atau menggambar. Sementara itu, istilah Seni Grafis yaitu seni gambar dalam dua dimensi pada umumnya mencakup beberapa bentuk ke-giatan, seperti menggambar, melukis, dan fotografi. Secara spesifik, cakupan tadi terbatas pada karya yang dicetak atau karya seni yang dibuat untuk diperbanyak melalui proses cetak.
sorry klo salah kak ! ;)
gapapa, terima kasih ya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T16:50:44+07:00
Graphic : meliputi gambar dan pencitraan lain yang dihasilkan komputer, berbentuk garis, lengkungan, kurva dan sebagainya. Komputer dapat menghasilkan pencitraan dalam sejumlah pixel, dan printer dot matrix akan mencetak citra/gambar tersebut dalam sejumlah titik.
1 5 1
2014-01-21T17:14:48+07:00
Graphic adalah lukisan pasang surut suatu keadaan dengan garis/gambar