Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T16:24:56+07:00
Aku juga pernah root android. tapi katanya buat tau udah rooted atau engganya tinggal liat kalau super user udah muncul di menu berarti sudah rooted:)

semoga membantu
udah muncul tapi katanya kan klo udah root bisa uninstall aplikasi bawaan ponselnya... tpi ini nggk
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
saya dulu root nya gapake aplikasi. cuma tekan tombol hone+vol.up+kunci layar secara bersamaan (hp dalam keadaan mati) untuk masuk ke menu root:)
Komentar sudah dihapus
2014-04-20T16:35:13+07:00
Kalo allow itu pas mau buka aplikasi "ilegal" baru entar superuser muncul buat minta persetujuan boleh apa gak ama si pengguna. illegal yg di maksud itu aplikasi yg bisa jalan pas hp udah di root
berarti blum rooted?
udah lah, kalo belom root kaga bakalan ada superuser