Jawabanmu

2014-04-20T16:17:24+07:00
"peraturan itu untuk ditaati, bukan untuk dilanggar"
"disiplin dalam waktu maka hidupmu akan teratur"

semoga membantu:)
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T16:24:23+07:00
"Disiplin nafasku,Kesetiaan kebanggaanku,Kehormatan segala galanya"
jadi kita harus berperilaku disiplin sebagai kebiasaan,setia dalam melakukan aturan sekolah yang benar adalah kebanggaan,dan kehormatan yang diberikan guru dan teman dalam menjalankan aturan adalah segala galanya
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1