1.Partisipasi warga negara untuk memilih anggota DPR disebut?
2.
Sistem pemerintahan di mana kekuasaan legislatif kuat dari pada kekuasaan eksekutif adalah
3.
Dalam demokrasi Pancasila apabila terjadi perbedaan pendapat maka kita usahakan menuju kesatuan pendapat dengan cara ?
4.
Sistem demokrasi Pancasila lebih unggul dibanding dengan demokrasi liberal karena demokrasi Pancasila?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T16:15:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawab No.1
Partisipasi warga negara untuk memilih anggota DPR disebut Hak Pilih Aktif

Jawab No.2
Sistem pemerintahan di mana kekuasaan legislatif kuat dari pada kekuasaan eksekutif adalah Sistem Pemerintahan Parlementer

Jawab No.3
Dalam demokrasi Pancasila apabila terjadi perbedaan pendapat maka kita usahakan menuju kesatuan pendapat dengan cara Mengambil Keputusan secara voting

Jawab No.4
Sistem demokrasi Pancasila lebih unggul dibanding dengan demokrasi liberal karena demokrasi Pancasila Memandang Dari Manusia Sesuai Dengan Kodratnya
 
7 4 7
2014-04-20T16:19:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. hak pilih
2. Sistem Pemerintahan Parelementer.
3. pengambilan suara terbanyak
4. karena demokrasi 
mayoritas dan minoritas tidak akan ada pembedaan hak dan tidak akan terlihat