Jawabanmu

2014-04-20T16:09:26+07:00
Segala warga negara bersamaan kedudukan nya di dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T16:10:11+07:00
Pasal 27 ayat 1: "segala warga negara bersamaan kedudukan nya di dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya"
1 5 1