Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T16:12:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Angkatan kerja, tenaga kerja, dan tingkat partisipasi tenaga kerja
Pertumbuhan ekonomi dan kesempatan kerja
Sumber daya manusia
3 3 3
2014-04-20T16:22:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
• Pertumbuhan penduduk yg sangatlah padat • Tingkat pendidikan • Faktor lingkungan
2 3 2