Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T16:07:51+07:00
Maaf saya gabisa nomer 6. tapin no 7 dan 8 semoga membantu
2014-04-20T16:08:22+07:00
6) volume kubus itu rusuk pangkat 3
 jadi rusuknya akar pangkat tiga 12167 = 23
nah luas diarsir = 3* luas sisi = 2*23*23 = 1587
7) rusuk kubus akar pangkat tiga dari 216 =6
kalau jadi 3xnya jadi 18
volumenya = 18*18*18  = 5832
8) rusuk kubus besar =5/3*6 = 10
luas permukaan = 6*luas sisi = 6*10*10 =600
makasih jawabannya
siap
itu persiapan un atau apa? semangat ya
iyaa , iya mkshh