Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T16:03:01+07:00
Bagian ujung pedipalpus pada araneae terdapat kantong untuk menyimpan sperma. Sperma dimasukkan ke dalam tubuh laba-laba betina melalui lubang kelamin betina. Lubang ini terbuka pada bagian anterior abdomen dimana terdapat 3 pasang lubang yang disebut spinneret.  Lubang spinneret adalah muara dari kelenjar sutra. Cairan ini adalah bahan untuk membuat kantung yang disebut Kokon, yaitu tempat untuk menyimpan telur yang telah dibuahi. Kokon diletakkan pada tanaman atau pada jaring laba-laba atau dibawa pada hewan betina hingga menetas.
terimakasihh @Sensninotiwa :)
tandai sebagai yang terbaik dong. terimakasih
2014-04-20T16:26:12+07:00
Dengan cara merayu atau menarik bagi laba2 betina, sehingga mereka akan menjalin hubungan dan cairan sperma dari laba2 jantan akan tergabung dg sel telur yg akan menghasilkan anak ( berbentuk telur yg makin lama bertumbuh atau berkembang menjadi laba2 )