Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T16:00:49+07:00
Caranya liat yang sama itu apanya nah kan nilai sudut F pasti sama dan ada 2 tanda yang sama nilai sisinya tinggal urutin sisi sudut sisi
Terimakasih ya, :)
Komentar sudah dihapus
2014-04-20T16:04:09+07:00
Jawabannya B
karena
1) ada dua sisi yang mempunyai tanda sama, yaitu sisi DF dan EF jadi persamaan 1 adalah sisi
2) sudut f merupakan sudut bertolak belakang, yaitu sudutEFD dan sudutAFB yang besarnya sama. jadi persamaan kedua adalah sudut
3) ada 2 sisi lagi yang memiliki tanda sama, yaitu sisi AF dan BF. jadi persamaan ketiga adalah sisi

semoga membantu;;) jika berkenan, berikan terimakasih dan terbaiknya ya:)

1 5 1