Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T15:38:20+07:00
Diketahui:
m = 2 kg
c = 4.200 J/kg°C
Δt = 50°C
Ditanya: Q = .....?
Jawab:
Q = m c Δt
= 2 kg × 4200 J/kg°C × 50°C
= 420.000 J
= 420 kJ
semoga dapet nilai yang memuaskan
haii
boleh nanya gak
haii
Maaf bru bales, tulis di profil aku aja yaaaa, biar lebih jelas. Amin, makasi atas doanya, semoga kamu jg. Haiii boleh dong, mau tanya apaaa?
2014-04-20T15:43:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui :
m   = 2kg
Δt  = 50°C
c   =
4200 J/kg°C

Ditanya : banyak kalor (Q)...?

Jawab :

Q = m c Δt
= 2 kg × 4200 J/kg°C × 50°C
= 420.000 J
= 420 kJ


1 5 1