Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T15:30:57+07:00
Contoh hak asasi sosial budaya adalah hak mendapatkan kebebasan memilih pendidikan dan pengajaran.
20 3 20
2014-04-20T15:32:33+07:00
Hak asasi sosial budaya / Social Culture Right : 
- Hak menentukan, memilih, dan mendapatkan pendidikan.
- Hak mendapatkan pengajaran.
- Hak untuk mengembangkan budaya yang sesuai dengan bakat dan minat. 
27 3 27