kalorsebesar 1.275 kj di perlukan untuk memanaskan air dari suhu 25 derajar celcius hingga mendidih pada suhu 100 derajat celciu. apabila kalor jenis air 4.190 j/kg berapakah massa air yang di panaskan?

minta rumusnya ya..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T15:40:24+07:00
Nih aku kasih rumusnya ntar kamu pasti trus bisa ngerjain ... Q = m.c. delta T
Q = kalor
m = massa
c = kalor jenis 
delta t = selisih suhu
thx ya..
yup terima kasih yang di bagian jawaban juga di klick donk... hehehe..
2014-04-20T16:34:05+07:00
Q = kalor
m = massa
c = kalor jenis 
delta t = selisih suhu