1.digambarkan dalam buku sutasoma pada kerjaan Majapahit telah mempersatukan nusantara.
2.Para pemuda dapat mengikrarkan Sumpah Pemuda
3.Para pemuda medorong terjadinya Rengasdengklok

Jawabanmu

2014-04-20T15:19:35+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T15:23:33+07:00
Dengan mengadakan kongres pemuda1928 yang menyatukan seluruh pemuda nusantara
1.digambarkan dalam buku sutasoma pada kerjaan Majapahit telah mempersatukan nusantara.