Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T15:03:11+07:00
Perasaan senasib / sepenanggunan adalah perasaan setiap manusia yang memiliki karakter sama karena persamaan senasib dan pengalaman sejarah budaya yang tumbuh berkembang bersama sama

Semoga membantu
6 5 6
2014-04-20T16:44:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perasaan senasib adalah perasaan yang timbul karena memiliki latar belakang sosial,budaya,dan sejarah yang sama sehingga terjadi kedekatan ikatan emosional antar individu