Jawabanmu

2014-04-20T14:50:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
keuntungan yang diperoleh tumbuhan dengan adanya dekomposer
adalah menyuburkan tanah
menguraikan bangai yang busuk



semoga membantu :)

2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T15:00:04+07:00
Dekomposer akan menguraikan hewan atau tumbuhan yang sudah mati ke tanah menjadi unsur hara yang penting bagi pertumbuhan tumbuhan. Penguraian yang dilakukan dekomposer juga menghasilkan gas karbondioksida yang penting untuk proses fotosintesis. 
1 5 1