Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T14:39:12+07:00
Jawaban : d. +2 menjadi 0

karena nilai N dan O pada NO masing2 yaitu +2 dan -2
sedangkan N2 merupakan unsur tersendiri, jadi nilai biloksnya 0

semoga membantu ya,
dan jangan lupa jadikan jawaban terbaik, terimakasih ^^
oh iya, jangan lupa jadikan jawaban terbaik ya, terimkasih ^^
iyaa
2014-04-20T17:21:17+07:00
Biloks N berubah dari +2 menjadi 0 (D)