Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T14:39:40+07:00
1,44 m = (4 x 15 cm) + (4 x 12 cm) + (4 x t)
144 cm = 60 cm + 48 cm + 4.t cm
144 cm = 108 cm + 4.t
1,44 m = (4 x 15 cm) + (4 x 12 cm) + (4 x t)
144 cm = 60 cm + 48 cm + 4.t cm
144 cm = 108 cm + 4.t cm
thx ya
144 cm - 108 cm = 4.t cm ; t = 36 cm : 4 = 9 cm
sama2...
2014-04-20T14:49:54+07:00
P= 15cm, l= 12cm, t= x
panjang kawat = 1,44m = 144cm
144 = 4*p + 4*l + 4*t
144 = 4*15 + 4*12 + 4x
144 = 60 + 48 + 4x
144 = 108 + 4x
144 - 108 = 4x
36 = 4x
9 = x