Jawabanmu

2014-01-21T16:18:48+07:00
Karena semakin jauh benda dari bumi, maka semakin jauh pula kekuatan gaya gravitasi bumi / gaya tarik bumi
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T16:20:08+07:00
Karena jika semakin dekat dengan pusat bumi, maka gaya gravitasi yg timbul akan semakin besar, sebaliknya, jika menjauhi pusat bumi, maka gaya gravitasi semakin kecil, yang mana gaya gravitasi itulah yang menarik benda.

maaf kalau salah.. semoga membantu :)
1 5 1